10 months ago

Kontes seo terbaru capsabandarq yang akan Admin berikan ulasannya dalam postingan ini sudah banyak yang mengikuti namun masih diperpanjang lagi samapi dengan bulan mei mendatang. Anda masih mempunyai kesempatan untuk ikut dalam ajang ini dengan membuat artikel yang nantinya akan Anda optimasi sendiri agar dapat muncul di posisi depan halaman google dengan kata kunci CapsabandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ. Lalu seperti apa peraturan yang ada dalam kontes seo capsabandarq ini??? Silahkan baca di bawah ini.

capsabandarq.jpg

1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali.

Peserta yang url atau artikelnya termaksud sosbook secara otomatis akan kami diskualifikasi.

Jika pada akhir batas pendaftaran peserta kontes tidak mencapai 120 peserta maka kontes akan kami perpanjang (NB : jika peserta tidak mencapai 120 peserta akan tetapi keyword yang di konteskan mencapai sasarannya, maka kontes ini tidak akan kami perpanjang)

Peserta yang mendaftar mengunakan artikel yang sebelumnya digunakan untuk mengikuti kontes seo sebelumnya akan kami diskualifikasi

Url yang berada dalam urutan 1-20 jika salah satu url tersebut tidak terdaftar dalam database kami, maka tidak akan diakui sebagai pemenang dan digantikan dengan url yang dibawahnya.

Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang dalam seo. Bagi yang melakukan ini, maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang berada dibawahnya.

Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut dan tidak boleh menggunakan Subdomain Keyword atau Subdomain Blog/Website. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.

Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES.

Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya terindeks minimal selama 21 hari dalam google.co.id dengan kata kunci yang diperlombakan dan sudah terdaftar di database panitia.

Apabila pada penjurian ada kata kunci yang muncul pada Sosial Bookmark dan Sosial media tidak akan di hitung.

Dilarang mendaftar menggunakan alamat email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Tidak boleh mengunakan PPC untuk promosi keikutsertaan dalam kontes seo ini. Tim kontes seo CapsabandarQ akan terus menerus menantau dan mengamati peserta kontes dan jalannya kontes, jika ada peserta yang ketahuan menggunakan PPC baik lokal maupun luar, akan langsung dinyatakan gugur, peserta yang dinyatakan gugur boleh mengikuti kontes dari awal dengan menggunakan blog yang lain, yang belum didaftarkan.

Bila Anda benar ingin ikut dalam kontes seo capsabandarq ini bisa menmbuat artkelnya sekarang juga.

← Makanan Pantang Dikonsumsi Ibu Hamil Intip Insiden Remas Kemaluan Lawan yang Dilakukan Matt Miazga →